Monday, May 7, 2007

PERTAMA KALI KETEMU KAK ELIDA

Pertama kali kak Elida dan rekan-rekannya datang saya mengira itu adalah program penyuluhan Narkoba tapi setelah kak Abu menjelaskan teryata bukan dan Aku ama teman-teman pun sempet mengira kalau kak Elida itu laki-laki dan setelah kak Abu bilang kalau kak Elida itu perempuan nah setalah itu kita baru tau kalau kak Elida itu perempuan. Eh…! Aneh ya masa cuma mbedain gitu aja aku dan teman-teman gak bisa, tapi sumpah lho… aku bener-bener gak tau kalau gak di kasih tau ama kak Abu, habis model rambut kak Elida kayak laki-laki sih yang tatoan juga merokok, rokoknya aja rokok bodoh masak habis hitungan tujuh terus enam maksud aku 76. tapi aku senang karna kak Elida orangnya ver dengan anak-anak aku yakin pasti kalian juga bilang begitu kalau kalian baru pertama kali bertemu dengan kak Elida.

3 comments:

kamibicara said...

Wah...akhirnya videonya bisa kita lihat juga. Semoga mewakili suara dari semua temen-temen di SMA Patria. Ditunggu video berikutnya ya...

Anonymous said...

sugeng dan temanteman, terima kasih sudah mau bermain dengan aku... hehehe, perempuan ato lakilaki bukan karena tato atau model rambut kan? kangen kalian semua,

yangmahakecil said...

selamat,
tetap semangat hehe